Sabtu, 03 September 2016

Pikirkan Orang Hanya Lama Memilih Membaca Cetak?

Awal pekan ini saya membaca sebuah artikel tentang fotografi. Saya pikir artikel ini akan menarik bagi rekan lain, saya mencetaknya off dan mengambil alih untuk menunjukkan kepadanya, meninggalkannya dengan dia, sementara dia membaca melalui itu. Beberapa menit kemudian ia kembali ke saya dan berkata "Itu membaca sangat baik, Anda tidak perlu mencetaknya meskipun"
Sekarang, saya jauh lebih tua dari dia, dua kali usianya sebenarnya! Dan ini membuat saya berpikir, apakah orang hanya lebih tua yang lebih memilih membaca dari salinan cetak?
Jadi, saya melakukan beberapa penelitian, dan lo 'dan lihatlah, penyedia solusi konten Omnipress memiliki ide yang sama! Mereka meminta orang antara usia 22 dan 33 tentang preferensi mereka mengenai membaca dan mengingat informasi. Mereka difokuskan pada informasi pendidikan dan profesional dan menemukan bahwa gagasan bahwa cetak berisiko meninggal dengan generasi yang lebih tua adalah tidak berdasar.
whitepaper mereka, 'milenium & Print' menunjukkan hasil dari survei yang menemukan bahwa 50 persen responden merasa lebih mudah untuk belajar dari materi cetak dan 58 persen percaya bahwa bahan cetak yang lebih baik untuk referensi. Hanya 18 persen mengatakan mereka lebih suka konten digital sebagai preferensi mereka.
Kebanyakan anak muda ingin semua konten pendidikan online mereka, penelitian menunjukkan bahwa 'milenium; membaca buku cetak, kadang-kadang lebih dari kelompok usia lainnya, yang saya temukan cukup mengejutkan karena mereka tidak pernah mengenal dunia tanpa internet, mereka yang berpikir bahwa mereka hanya ingin membaca online dapat menemukan ini sama-sama mengejutkan.
Survei tersebut juga menunjukkan bahwa 68 persen dari semua tanggapan mengatakan mereka tidak akan pernah berhenti membaca materi pendidikan cetak, dan 86 persen setuju masih ada tempat untuk bahan cetakan meskipun dunia lebih terhubung dari sebelumnya.
Ini tidak lagi perdebatan tentang cetak atau digital, tetapi sebaliknya, bagaimana menggabungkan kombinasi yang tepat dari platform untuk memfasilitasi tujuan pembelajaran.
iklan cetak memiliki umur yang lebih panjang; iklan digital hilang dari pikiran pembaca dalam hitungan detik dengan mengklik tombol. Ini juga memiliki 'Personal' merasa Jika pelanggan potensial atau klien memegang sepotong materi pemasaran dicetak itu menambah bersifat pribadi berwarna-warni ditujukan langsung pada individu dan memberikan lagi 'kehidupan rak' dari iklan digital. Dicetak pemasaran adalah tinggi-dampak dan ROI yang tinggi (Return on Investment) dan menonjol di dunia online semakin berantakan tahan terhadap filter spam.
materi cetak adalah cara yang lebih taktil mengingat informasi, memberikan respon yang terhubung dengan indera peraba, sehingga komunikasi lebih berkesan. Jangan membuat kesalahan dengan berpikir membaca digital adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan pengetahuan dan informasi. Setiap hari kami menerima jumlah yang mengejutkan informasi digital dan dalam waktu singkat, pesan digantikan oleh artikel berikutnya, tweet atau status update. media cetak memiliki umur panjang yang akan berlangsung selama diperlukan.


Article Source: http://EzineArticles.com/9296553

Tidak ada komentar:

Posting Komentar